Pidato Kepala Sekolah dalam rangka Festival Band antar Pelajar



Assalamualaikum Wr. Wb.
Marilah kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Atas karunia-Nya kita dapat berkumpul di sini dalam keadaan sehat.
Saya berterima kasih kepada Pembawa Acara yang telah mempersilahkan saya untuk menyampaikan sambutan dan membuka acara pada hari ini. Dan terima kasih kepada Ketua Panitia yang telah mengatur kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik. Tak lupa terima kasih kepada Pembina Kesenian dan Dewan Juri yang telah memenuhi undangan pada hari ini.
Selanjutnya, saya akan membuka acara Festival Band antar Pelajar ini. Marilah kita bersama-sama membaca bacaan Basmallah.
Semoga acara ini dapat menyalurkan bakat para pelajar. Hendaknya dalam pelaksanaan Festival Band antar Pelajar ini, janganlah sampai menjadikan kesombongan bagi pemenang dan jangan merasa rendah hati bagi yang kalah, tetapi bersyukurlah kepada Allah, karena kemenangan tersebut hanya datang dari Allah. Dan hendaknya berusaha semaksimal mungkin bagi yang kalah untuk meraih giliran pemenang ditahun yang akan datang yakni dengan belajar lebih giat dan jangan lupa memohon kemenangan kepada Allah SWT. Dalam perlombaan itu sudah sewajarnya ada yang kalah dan ada yang menang, oleh karena itu, kekalahan hari ini jadikanlah sebagai cambuk untuk meraih kemenangan di hari esok.
Terima kasih atas perhatian hadirin.
Apabila ada tutur kata yang tidak berkenan, saya memohon maaf.
Wassalamualaikum Wr. Wb.    

Komentar

Postingan Populer