Pidato Perwakilan Juri dalam rangka Festival Band Pelajar



Assalamualaikum Wr. Wb.
Marilah kita mengucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas karunia-Nya kita dapat berkumpul dalam acara Festival Band antar Pelajar.
Hadirin yang berbahagia...........

 
Sebelumnya saya berterima kasih kepada Pembawa Acara yang telah mempersilahkan saya untuk menyampaikan sambutan pada hari ini. Kepala Sekolah, Ketua Panitia, dan Pembina Kesenian yang telah mengundang saya dan mempercayai saya untuk menjadi salah satu juri dalam Festival Band kali ini.
Festival Band kali ini bertujuan untuk menyalurkan bakat para siswa dalam bidang musik ditahun 2012 ini. Acara ini mendapat dukungan besar oleh semua siswa. Yang akan ditampilkan oleh para siswa merupakan hasil karya mereka. Mereka menciptakan lagunya sendiri bukan karya orang lain. Hal-hal yang akan dinilai adalah kekompakan, kreativitas, semangat, suara, dan penampilan.
Saya berharap para peserta bersaing sportif dan untuk hadirin saya harap agar tidak berbuat anarkis. Untuk siswa yang menang jangan sombong,dan yang kalah jangan putus asa.
Burung gelatik makan buaya
Buaya menjerit aku bahagia
Jangan bersedih dan putus asa
Teruslah berjuang dan berkarya

Terima kasih atas perhatian hadirin. Sekian sambutan dari saya, apabila ada tutur kata yang tidak berkenan saya memohon maaf.

Wassalamualaikum Wr. Wb.   
                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                         


Komentar

Postingan Populer